Sabtu, 22 Agustus 2015

THE HARVEST CAKES, BALI

THE HARVEST CAKES, BALI

The Harvest sebuah toko kue yang sudah cukup dikenal di beberapa kota besar di Indonesia. Akhir January lalu The Harvest membuka salah satu cabangnya di Bali. Sebuah outlet yang cukup besar di jalan Sunset Road Kuta ini bisa menjadi salah satu tempat pilihan untuk meeting point karena lokasinya yang cukup strategis.
Selain menyajikan bermacam pilihan cakes, chocolate, pralines, cookies, ice cream dan pastry disini juga menyediakan bermacam light meal, tapi khusus untuk di Bali, The Harvest menyediakan beberapa main dish pilihan. Salah satu menu yang hanya ada di The Harvest Bali adalah Warm Seafood Salad (50K) yaitu salad yang dikombinasikan dengan kerang, calamari dan diberi honey dressing yang light dan segar.
Untuk main course nya saya coba Salmon Steak (125K) ini juga salah satu menu yang cuma ada di Bali, rasanya simple disajikan dengan mash potato dan tomato salsa.
Kalau mau coba dessert yang beda dengan outlet Harvest yang lainnya, wajib cobaCoffee Brulee (35K), biasanya kan kalo creme brulee pasti manis banget, nah yang ini ngga, rasa manisnya pas ditambah rasa kopi nya plus dikombinasiin sama chocolate pistachio biscotti.
Disini juga ada savory snacks yang pastinya bikin saya ga berhenti nyomot namanyaHarvest Fries (tapi menu ini ada koq di semua Harvest)french fries yang dicampur dengan ikan teri medan, paprika dan cabai, rasanya jadi agak asin dan pedas gitu, enak lah.
20140204_110534Salah satu pilihan minuman yang unik di Harvest adalah Faluda (32K), es campur gitu deh, isinya nata de coco, selasih, kacang, sirup dan dikasih ice cream diatasnya, kebayang sih emang lumayan manis, tapi enak dan seger lah buat kalo lagi panas-panas gini.
The Harvest Cakes Bali
Jl. Sunset Road 815
62361-849 6488
Twitter @theharvestcakes
Facebook The Harvest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar