Sabtu, 22 Agustus 2015

Rahasia Pixar Mengaitkan Karakter Film Animasi Terungkap

Rahasia Pixar Mengaitkan Karakter Film Animasi Terungkap

Rahasia Pixar Mengaitkan Karakter Film Animasi Terungkap'Up' salah satu film yang potongannya masuk ke dalam video pendek ini. (REUTERS/David Ryder)
JakartaCNN Indonesia -- Entah Anda sadari atau tidak, ternyata hampir semua produk film animasi dari Pixar saling terkait. Pixar dan Disney sendiri akhirnya merilis sebuah video pendek bagaimana keterkaitan antara film-film mereka.

Video dibuka dengan raungan menggelegar James P. "Sulley" Sullivan, monster berbulu dari filmMonsters. Inc. Lalu, ternyata gambar Sulley meski dalam bentuk kayu yang dicukil ada di filmBrave.



Ada yang aneh jika diperhatikan, di salah satu adegan film Cars 2 yang sebenarnya adalah dunia kaum mobil, ada lukisan keluarga kerajaan.

Salah satu putri kerajaan itu tak lain adalah Merida sosok utama dalam film Brave. Tentunya ini adalah Merida dalam versi rambut dikepang rapi, bukan dengan rambut merah awut-awutan.

Cerita terus bergulir hingga menyangkut film Toy Story, Nemo, Wall-E, Up, Ratatouille, The Incredibles, dan Bug’s Story.

Seperti dikutip dari E! News selama ini berbagai cerita bahwa Pixar memang gemar mengkaitkan berbagai film-fim produksi mereka hanya rumor semata. Meski ada beberapa orang yang secara serius bahkan membuat blog tentang berbagai teori film animasi Pixar hingga mempelajari adegan demi adegan.
Namun baru kali ini Pixar mengonfirmasi keterkaitan itu langsung melalui video ini.

Salah satu hubungan antar film yang mungkin paling dengan mudah kita kenali adalah ketika Boo, si gadis kecil berkepang dua di film MonstersInc dengan riang menyerahkan mainannya berbentuk ikan Nemo kepada Sulley. Anda bisa menemukannya juga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar