Jumat, 07 Agustus 2015

Jurrasic World sinopsis

Sutradara : Collin Trevorrow
Pemain : Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Ty Simpkins, Nick Robinson, Irrfan Khan, B.D Wong
Tanggal Rilis : 10 Juni 2015 (Indonesia) 12 Juni 2015 (US)
Score : 8 / 10

Pulau ini terletak lepas di pantai pasific America tengah, dekat Costa Rica.
Alkisah, wahana taman purba idola keluarga, "Jurassic World", mempunyai rencana 3 Minggu lagi/pada bulan May nanti, akan meluncurkan sebutir species hewan dinosaurus baru, agar minat pengunjung meningkat!


Konon sejak dibuka kembali tempat karantina dinosaurus ini sekaligus menjadi taman hiburan wisata purba yang baru, setelah 22 tahun tutup sejak 1993 lalu, tingkat kepadatan pengunjung mulai berkurang. Hal ini terjadi karena adanya kemungkinan pengunjung mengalami kebosanan/kejenuhan dengan menu yang ada. Maka timbullah rencana untuk menambah beberapa wahana baru.


Simon Masrani pemilik wahana ini, menugaskan Claire Dearing, untuk bertemu dengan pawang Velociraptor, Owen Grady. Setelah Owen tiba, ia diperkenalkan dengan hewan baru yang disebut dengan code 19 yang bernama Indominus Rex (I-Rex).  Terungkaplah, bahwa Indominous adalah seekor T-Rex peranakan dari gen cumi-cumi, katak pohon bahkan juga Velociraptor. Maka hewan ini akan tampil sebagai pribadi yang pandai. Hewan dino ini lahir karena keinginan Simon Masrani agar hewan baru ini berperawakan lebih besar, lebih cepat, & lebih baik. Dr. Wu selaku chief geneticist, juga mengatakan bahwa pengunjung menginginkan penampilan hewan yang lebih menyeramkan & lebih banyak gigi.


Sementara itu, duo Mitchell Zach & Gray dikirim oleh orang tua mereka untuk berwisata ke wahana tersebut, karena tante mereka, bibi Claire Dearing bekerja sebagai pengelola operasional di taman tersebut. Maka berangkatlah mereka menuju kesana. Setibanya disana, mereka di jemput & temani oleh assistant mereka, Zara Young.

Wahana disana sangat memikat & memanjakan mata. Banyak sekali program acara yang ditampilkan. Berbagai sarana hiburan & fasilitas disediakan mulai dari ruang pelestarian dinosaurus, kebun hewan & taman bermain, hotel mewah, restaurant, lapangan golf, & kehidupan malam yang gemerlap.
Pengunjung selain berkesempatan untuk lebih dekat dengan beragam macam hewan dinosaurus juga bisa membeli cinderamata sebagai buah tangan. Banyak keluarga yang membawa buah hati untuk bercengkerama beberapa hewan yang ramah. Hal itu terbukti dengan banyaknya jumlah animo pengunjung yang berdesakan, tua-muda, ramai mendatangi pulau Isla Nublar.

Indominous Rex lepas dan menimbulkan korban. Ia dengan kecerdasannya berhasil mengelabuhi kalau seakan-akan dirinya tidak ada. Penyebabnya karena dalam perkembangannya Indominous kurang bergaul. Hal ini di ungkapkan oleh Owen Grady, beda halnya dengan Velociraptor yang sejak bayi selalu berkawanan, seperti raptor yang ia latih: Blue-Charlie-Delta-Echo. lalu The Michells juga minggat di antara kerumunan pengunjung. Zach & Gray mencoba untuk nakal dengan pergi semaunya, dengan meninggalkan Zara Young. Lantas mereka mengunjungi danau, acara attraction pemberian makan kepada Mosasaurus & mengendarai kendaraan bulat nan lucu "Gyrosphere".



Akhirnya Claire mengetahui dari assistantnya bahwa 2 orang keponakannya minggat & ia berusaha untuk menemukan keberadaan Indominous yang lepas.Maka rasa kengerian & kenyerian mulai hinggap dihati mereka semua, dikarenakan karena disatu sisi ada hewan yang dicalonkan untuk jadi wahana baru minggat & disisi lain pengunjung sedang ramai menikmati sajian acara yang seru.

Apakah, Owen-Claire & The Mitchells akan bertemu Indominous Rex ?
Berhasilkah mereka menangkap Indominous Rex sebagai pelaku yang membuat taman tersebut porak poranda?



Film (keluarga) yang sempurna! Memuaskan!
Film ini rencananya diluncurkan pada Kamis 11 June 2015 agar tanggalnya sama dengan tanggal peluncuran "Jurassic Park" yaitu 11 June 1993, tapi dibatalkan, jadi malah mundur sehari, tapi untuk disini diluncurkan pada hari Rabu 10 June 2015.

Film ini sempurna dalam memberikan hiburan. Ada comedy, ada keseruan, ada keceriaan, ada keharuan. Durasi waktu 2 jam tidak terasa lama, karena tiap adegan bergerak tidak terlalu kecepatan/kelamaan. Degup jantung saya berdebar kencang manakala Owen bertemu dengan menu indomi. Tahan napas berhasil berdampak, karena ketegangan yang timbul akibat kejadian ini.

Terima Kasih sudah membaca blogku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar