Selasa, 01 September 2015

Swiss Roll Cake Motif Jerapah atau Benang Kusut?

Swiss Roll Cake Motif Jerapah atau Benang Kusut?



Belakangan ini, semangat saya untuk membuat cake sedang tinggi, gara-garanya beberapa kalibrowsing di internet selalu terdampar ke aneka gambar cake yang terlihat cantik dan yummy. Well, sebenarnya kalau bicara mengenai kecantikan cake atau tampilan makanan, terus terang saya lemah di area tersebut. Masakan saya selalu hadir apa adanya, polos dengan bentuk yang sering kali mengkhawatirkan. Entah kenapa tangan ini  sulit sekali untuk menciptakan penganan dengan bentuk yang menggoda sebagaimana yang sering ditampilkan di aneka blog atau website kuliner lainnya. Masalah utama mungkin karena faktor kesabaran. Saya yang selalu ingin segala sesuatu serba cepat terkadang lupa bahwa kue adalah benda yang memerlukan estetika kala membuatnya. Unsur sabar inilah yang benar-benar kurang dalam hidup saya. ^_^ 

Walau menyerah dan mengibarkan bendera putih kalau berbicara tentang penampilan. Ehem, maksud saya disini adalah penampilan makanan bukan penampilan diri. Namun ketika bertemu dengan sebuah resep bolu gulung yang mudah dengan tampilan yang cantik, hati ini meleleh juga. Walau momen bolu gulung bermotif seperti ini sudah lama lewat (lagi-lagi saya selalu tidak up to date) bukan berarti saya mengurungkan niat untuk mencobanya. Nah idenya adalah Swiss Roll alias bolu gulung ini bermotif seperti kulit jerapah namun harus saya akui motif cake ini tampak seperti benang yang ruwet. Apakah anda setuju? ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar