Selasa, 01 September 2015

Blueberry & Strawberry Muffins: You Are What You Eat

Blueberry & Strawberry Muffins: You Are What You Eat



What you put on your plate is even more important than what you put on your skin. 

Beberapa waktu yang lalu saya membaca salah satu komentar pembaca JTT di resep Muffin Oatmeal, saya nyengir sendiri tatkala komentar tersebut menanyakan apakah blog ini khusus menyajikan resep-resep sehat untuk mereka yang sedang berdiet. Terus terang saya sendiri tidak pernah membatasi resep-resep di blog ini hanya khusus menampilkan resep rendah lemak yang sesuai bagi mereka yang sedang berdiet, karena tujuan saya adalah untuk belajar dan menyalurkan hobi memasak. 

Namun demikian, saya akui saya memang suka sekali dengan resep-resep rendah lemak, kaya serat, bergizi namun memiliki rasa yang lezat. Apalagi jika resep tersebut melibatkan bahan makanan yang kaya akan antioksidan, bagus untuk kesehatan kulit dan tentu saja menghambat proses penuaan dini. Maklum saja di usia saya yang kepala tiga ini memang sudah waktunya untuk lebih fokus memperhatikan mengenai kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit yang bersih, bersinar sehat dan terlihat awet muda? Apalagi jika proses untuk mendapatkannya dilakukan dengan cara alami, tidak melibatkan aneka bahan kimia atau proses operasi. Nah, untuk mencapai itu semua ternyata faktor makanan memegang peranan yang sangat penting. Seperti kata-kata di judul di atas: Penampilan anda tercermin dari apa yang anda makan. Karena makanan yang anda santap memegang peranan lebih penting dibandingkan dengan krim atau perawatan apapun yang anda lakukan pada kulit anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar