Selasa, 01 September 2015

Oatmeal Fruit Bars

Oatmeal Fruit Bars




Terlalu sering menghidangkan makanan manis dan mengandung tepung tentu saja tidak baik bagi anda dan juga keluarga, apalagi jika buah hati anda doyan ngemil seperti keponakan saya, Fatih, hingga kelebihan berat badan dan harus dipaksa untuk memperbanyak aktifitas fisik seperti bermain bola dan naik sepeda :)

Tetapi jangan sampai juga karena takut berat badan berlebih membuat anda tidak pernah menghidangkan kue-kue di rumah untuk keluarga. Dengan pemilihan jenis makanan yang cermat dan bijak maka keluarga anda bisa tetap menyantap kue secara sehat. Pilihlah kue-kue yang menggunakan tepung gandum utuh (whole wheat) atau rolled oat sebagai salah satu bahannya. Buah-buah kering yang ditambahkan ke dalam cake atau cookies juga baik untuk kita karena banyak mengandung serat, vitamin dan mineral.


Oatmeal fruit bar yang saya posting kali ini menggunakan oatmeal dan buah kering sehingga lebih sehat, untuk pemanisnya anda bisa menggunakan madu sebagai pengganti gula pasir yang saya gunakan di resep ini. Resepnya saya ambil dari buku Martha Stewart, Cookies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar