Selasa, 01 September 2015

Buku Kedua JTT - Masakan Rumahan: Tumis, Kuah & Goreng

Buku Kedua JTT - Masakan Rumahan: Tumis, Kuah & Goreng


Halo Pembaca JTT!

Mengawali tahun 2015 ini, buku kedua Just Try & Taste dengan judul 'MASAKAN RUMAHAN - TUMIS, KUAH DAN GORENG' akhirnya terbit juga. Buku ini memuat tiga puluh resep masakan mudah yang bisa anda buat sendiri di rumah dengan rasa yang tak kalah dengan menu yang sering anda santap di restoran terkemuka. Sepuluh resep masakan yang ditumis, sepuluh resep masakan berkuah dan sepuluh resep masakan yang digoreng saya hadirkan disana beserta tips untuk membuatnya sehingga bagi pemula sekalipun tidak akan menemui kesulitan saat akan mencobanya sendiri di rumah.

Beberapa resep di buku pernah saya posting di website JTT,  tetapi sebagian besar resep merupakan menu baru yang belum pernah ada disana. Namun bagi anda pembaca setia JTT tidak perlu khawatir, semua resep yang ada di buku 'MASAKAN RUMAHAN - TUMIS, KUAH DAN GORENG'suatu saat pasti akan saya tampilkan juga di blog, anda hanya perlu bersabar untuk menunggunya hadir satu persatu. ^_^

Buku kedua ini dicetak tidak sebanyak buku pertama saya, HOME COOKING. Jadi bagi anda yang tidak ingin kehabisan dan menginginkan tanda-tangan plus special note, maka anda bisa memesannya langsung ke saya melalui email di endangindriani@justtryandtaste.com atau inbox difanpage Facebook JTT. Atau anda bisa membelinya langsung di toko buku di kota anda. Harga buku Rp.55.000 (belum termasuk ongkos kirim), dengan ukuran 13,5 x 23,5 cm, terdiri atas 80 halamanart paper.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar