Selasa, 01 September 2015

Cake Wortel Dengan Mete Cincang & Chocolate Chips

Cake Wortel Dengan Mete Cincang & Chocolate Chips


Kemarin, tanggal 22 Desember pagi, saya baru tersadar bahwa hari itu adalah Hari Ibu ketika saya mendengar teman kantor saya, Ella, yang bercerita bahwa dia baru saja menelpon Ibunda tercinta di Solo untuk mengucapkan selamat. Tergopoh-gopoh setelah meletakkan tas di meja dan menggelar lapak yang terdiri dari notebook, gelas dan sebotol air mineral, saya pun latah menelpon Ibu di Ngawi. Setelah ber-haha-hehe sejenak, bertukar kabar dan mengucapkan selamat Hari Ibu ke beliau, di akhir penutupan saya takjub juga ketika Ibu saya memesan untuk dibuatkan cake. Kebetulan Tedy, adik saya, liburan panjang minggu ini pulang ke Ngawi. Permintaan Ibu saya ini cukup membuatsurprise karena selama ini beliau justru mengomel-ngomel jika saya terlalu asyik berkutat di dapur dan memasak aneka makanan, apalagi membuat cake yang kalorinya selangit. Maklum saja, Ibunda suka gundah melihat berat badan kami, anak-anaknya, yang di atas rata-rata alias over weight. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar